Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Tunangan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Tunangan

Pasangan muda Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah resmi mengadakan acara tunangan dan siap melangkah ke jenjang pernikahan dengan. Acara tunangan berlangsung di Manor Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat pada Minggu (23/6) dan dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak, dan disiarkan secara live melalui channel YouTube Thariq Halilintar.

Tampak keluaraga besar Halilintar disambut keluarga besar Aaliyah Massaid. Termasuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ada pula ibu Aaliyah, Reza Artamevia. Ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh dan adik Aaliyah, Keanu Massaid. Terlihat juga foto ayah Aaliyah, almarhum Adjie Massaid yang diletakkan di atas kursi. Busana kedua keluarga juga bernuansa biru sama dengan kedua calon pengantin.

Momen bahagia pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (lombokinsider.com)

Momen pertunangan ini dipenuhi dengan suasana haru. Aaliyah terlihat beberapa kali menitikkan air matanya. Sementara Thariq juga berkaca-kaca menahan air matanya.

“Hari ini aku, Thariq Halilintar bersama seluruh keluargaku, disaksikan seluruh kerabat, ingin menyampaikan niat kalau aku ingin menjadi laki-laki yang bisa menjaga kamu, yang bisa membimbing kamu, yang bisa menjadi imam bagi kamu,” ucap Thariq.

“Baik di dunia yang sekarang maupun afterlife selamanya. Aaliyah Massaid, maukah kau menikah denganku?” ujar Thariq kepada sang kekasih Aaliyah.

Aaliyah tak mampu lagi membendung air matanya. Putri dari Reza Artamevia ini berkali menyeka air matanya dengan tisu saat menyatakan menerima lamaran Thariq Halilintar. 

“Saya Aaliyah Massaid, atas ridho Allah dan restu orang tua saya, ibu, daddy, mami, om Mudjie beserta seluruh keluarga yang ada di sini, insya Allah Aaliyah menerima lamaran dari abang Thariq Halilintar,” jawab Aaliyah Massaid.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"