Suaminya Dihujat Karena Adegan Mesra Sama Wanita Yang Bukan Mahram, Reaksi Bijak Ria Ricis Malah Tuai Kritik

Suaminya Dihujat Karena Adegan Mesra Sama Wanita Yang Bukan Mahram, Reaksi Bijak Ria Ricis Malah Tuai Kritik

Teuku Ryan  mendadak banjir hujatan dari pengguna media sosial. Hal ini setelah viral cuplikan video suami Ria Ricis  itu beradegan mesra dalam sebuah FTV. Di video itu terlihat, pria yang akrab disapa Ryan itu awalnya terlihat berbincang dengan lawan main sebelum akhirnya memeluk wanita yang memakai kebaya putih tersebut sambil mengelus punggungnya.

Ria Ricis tampaknya mengetahui kalau banyak netizen yang tidak suka melihat video adegan FTV suaminya. Pasalnya, YouTuber 27 tahun itu terlihat memberikan klarifikasi. Dalam video yang dibagikan ulang akun @lambegosiip, Ricis, begitu dia disapa, menunjukkan reaksi bijak kalau dia tidak mempermasalahkannya. Hal itu justru sebagai bagian dari upaya mengembangkan kemampuan.

“Itu lawan mainnya di FTV. Namanya juga orang syuting, adu akting. Ini kalau misalnya nih, 'Wah, Ricis enggak boleh gini, abang Ryan enggak gitu, jangan kolab sama ini, jangan syuting sama itu'. Kita enggak akan bisa tahu, kemampuan kita sampai mana, batas kreativitas kita sampai mana,” kata Ria Ricis.

Foto: Adegan Mesra Teuku Ryan (Instagram)

Lebih lanjut, menurut Ricis, adegan itu hanya bagian dari pekerjaan yang akan mendatangkan rezeki halal. Ria Ricis juga mengungkapkan jika dirinya turut menyaksikan saat Teuku Ryan berakting. Adik dari Oki Setiana Dewi ini lantas meminta pengertian dari para netizen terkait masalah ini.

“Namanya juga orang halal cari kerja, toh aku tadi juga dan aku nemenin suamiku syuting kok, dan aku lihat adegan-adegannya. Jadi tolong ya guys pengertiannya, karena kita ini bekerja dibidang entertaiment. Aku entertainment, suami aku entertainment dan kita sama-sama profesional aja, saling tahu. Aku seneng kok kalau suami aku melebarkan sayap,” tandas Ria Ricis.

Tapi alih-alih dukungan, klarifikasi Ria Ricis itu jsutru menuai kritik dari netizen. Sebab, Teuku Ryan dan Ria Ricis dikenal sebagai pasangan publik figur yang religius. Keduanya bahkan tidak pernah pegangan tangan sebelum akhirnya resmi menikah setelah menjalani proses taaruf.

“Halal kerjanya cuman adegannya yang gak halal,” komentar netizen. “Lah dulu sama dia sebelum nikah gak sentuhan, sama lawan main kok boleh, lawan main menang banyak. Kagak perlu dihalalin udah bisa peluk abang Ryan,” sambung netizen lainnya. “Halal? Pelukan dengan yg bukan muhrim halal? Ustadz OKI silahkan tanggapi kehalalan ituuu,” timpal netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"