Tetap Tenang! Gini Reaksi Nikita Mirzani Usai Aibnya Dibongkar Sang Anak Lolly

Tetap Tenang! Gini Reaksi Nikita Mirzani Usai Aibnya Dibongkar Sang Anak Lolly

Kehidupan Nikita Mirzani masih jadi sorotan publik. Terbaru, hubungan Nikita dan anak sulungnya, Laura Meizani Mawardi atau Lolly yang tengah menempuh pendidikan di Inggris, diduga tidak akur. 

Hal ini karena Lolly terang-terangan menunjukkan dukungan pada mantan ayah tirinya, Antonio Dedola yang sedang berseteru dengan ibunya. Lolly memperlihatkan dia ada di kubu pria asal Jerman itu.

Sebelumnya, Nikita menuduh mantan suaminya kabur membawa barang berharga miliknya. Karena permasalahan ini, Antonio Dedola yang baru menikahi Nikita Mirzani selama 3 bulan pun mengugat cerai.

Namun berbeda dari Nikita, Lolly justru menyebut pria yang disapa Toni itu sebagai sosok ayah yang baik. Lolly juga mengungkap fakta hubungan sang ibu dengan Antonio Dedola yang sebenarnya.

Video Penjelasan Anak Nikita Mirzani (YouTube)

Gadis berumur 15 tahun ini mengatakan justru ibunya yang suka marah-marah dan mengatur, tak hanya Antonio Dedola tapi juga dirinya. Lolly bahkan menyebut Nikita pernah memukulnya dan sang adik.

Nikita Mirzani rupanya sudah mengetahui aksi yang putri sulung yang membongkar aibnya. Meski begitu, ibu tiga orang anak ini menunjukkan reaksi yang cukup tenang untuk menanggapinya anaknya.

Saat melakukan siaran langsung di Instagram, Nikita enggan mempermasalahkan hal tersebut. Sebagai ibu, Nikita Mirzani memilih untuk mendoakan kesehatan Lolly yang tengah berada jauh darinya.

"Yang penting sehat dan selalu bisa menyelesaikan sekolahnya dengan baik," ujar Nikita Mirzani dikutip pada Jumat, 12 Mei 2023. "Sehat-sehat pokoknya di sana. Tidak ada terjadi apapun itu," imbuhnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"