Tetap Semangat! 4 Artis yang Lewati Ramadan Pertama Tanpa Pasangan karena Perceraian

Tetap Semangat! 4 Artis yang Lewati Ramadan Pertama Tanpa Pasangan karena Perceraian

Bulan Ramadan dijadikan momen untuk semakin dekat dengan keluarga. Namun sejumlah artis harus melewati bulan Ramadan tanpa pasangan untuk pertama kalinya.

Hal itu karena perceraian membuat hubungan mereka merenggang dan tak lagi jadi pasangan suami istri. Siapa saja artis-artis tersebut?

Irish Bella

Ramadan 2024 akan menjadi Ramadan berbeda bagi Irish Bella. Irish diketahui sudah bercerai dengan Ammar Zoni. Perceraian itu diduga karena Ammar untuk kesekian kalinya tersandung masalah narkoba. Hak asuh anak-anak pun dibawah Irish sebagai ibu.

Ramadan Artis (Warta Kota)

Natasha Rizky

Selanjutnya ada Natasha Rizky. Natasha alias Caca bercerai dengan Desta. Padahal selama ini Caca dan Desta dikenal sebagai pasangan yang serasi ditambah mereka sudah memiliki tiga buah hati. Dalam unggahan di Instagram belum lama ini, Caca menyebut jika Ramadan tahun ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya.

Dalam video itu Caca senang bulan Ramadan ini bisa dilewatkan bersama orang-orang yang ia kasihi. Namanya anak-anak ada kalanya mereka bertengkar dan ingin makan atau minum padahal belum jam berbuka puasa. 

Saat merasa lelah rasa itu seakan menghilang melihat canda dan tawa anak-anak yang merupakan anugerah dalam kehidupan Caca. “Ramadan tahun ini berbeda tapi tetap sama,” kata Chacha. Hubungan Caca dan Desta memang baik-baik saja meskipun sudah berpisah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"