Terus Nangis Ditinggal Aurel, Anang Ajak Ashanty Hamil Lagi

Terus Nangis Ditinggal Aurel, Anang Ajak Ashanty Hamil Lagi

Pasca pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, ada yang berubah dari keluarga Anang Hermansyah, terutama sang istri, Ashanty yang masih sering sedih melihat perubahan perilaku Aurel setelah menjadi istri orang.

Keluhan Ashanty ini ia sampaikan melalui video di akun youtubem The Hermansyah A6, dari pengakuannya di video tersebut, Ashanty masih berupaya tegar ketika Aurel lama tak membalas pesannya.

Ashanty (instagram ashanty)

"Aku mulai kayak santai, jadi kalau mulai nggak balas atau apa, ya aku harus pahami. Aku juga dulu kayak gitu, itu ternyata sakit lho. Nggak enak banget," ujar Ashanty ungkap perasaannya.

"Baru dua hari nikah dibalasnya lama. Banyak sedihnya tapi nggak boleh gitu. Kita harus berjalan dengan kehidupan kita," imbuhnya.

Perubahan sikap Aurel ini menurut Ashanty sama seperti yang ia lakukan saat awal-awal menikah dengan Anang. Kala itu, orang tuanya juga sering kesulitan saat menghubunginya.

"Kita itu akan remind apa yang orang tua kita rasain dulu. Itu benar-benar aku rasain juga sekarang. Mungkin juga aku sudah umur ya. Makin umur itu kita semakin sensitif semakin banyak gimana gitu," sambungnya.

Menanggapi kesedihan istrinya, Anang malah minta istrinya itu untuk kembali hamil. Menurut Anang, dengan mengurus bayi, pikiran Ashanty bisa teralihkan dari Aurel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"