Terus Merugi Karena Pandemi, JKT48 Terancam Bubar Nih!

Terus Merugi Karena Pandemi, JKT48 Terancam Bubar Nih!

Fans JKT48 lagi galau nih gengs. Apakah kamu juga termasuk salah satunya? Karena ada kabar grup idola terbesar di Indonesia yang sedang mengalami masa sulit karena pandemi Covid-19. Bahkan terancam bubar.

pandemi membuat banyak industri mandeg dan gak bisa beralan normal. Salah satunya yang kena dampak hebat adalah udnia hiburan. Sejak lama acara manggung dan offline ditiadakan. Meski semua mulai beralih ke media daring, tapi tetap saja belum bener-bener pulih.

JKT48 terancam bubar (stage48.net)

Pengumuman soal kabar terkini dari JKT48 disampaikan oleh General manager teater JKT48 Melody Nurramdhani Laksani, Selasa (10/11).

"Kami merasa tujuan dibentuknya JKT48 tidak dapat diberikan secara maksimal. Faktanya, secara bisnis, grup ini mengalami kerugian yang menyakitkan. Di posisi yang sulit untuk beroperasi," ujar Melody.

Melody mengatakan, pukulan terberat bagi JKT48 adalah ketika pertunjukan teater, handshake event, dan konser tidak bisa dilakukan selama pandemi. Karena event itu adalah sumber pemasukan bagi group idola ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"