Terungkap Siapa Artis JJ! Jennifer Jill, Istri Ajun Perwira Tersangka Kasus Narkoba

Terungkap Siapa Artis JJ! Jennifer Jill, Istri Ajun Perwira Tersangka Kasus Narkoba

Belum lama ini, publik seolah dibuat bertanya-tanya tentang siapa artis berinisial JJ yang ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba.

Sementara pihak polisi belum memberi konfirmasi, namun telah bergulir sebuah nama yang jadi perbincangan. Meski pada akhirnya, Rabu malam (17/2/2021) publik seolah mendapat titik terang.

Nama istri aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill kemudian mendadak jadi sorotan setelah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Jennifer Jill ditangkap di wilayah Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) kemarin.

Jennifer Jill (Instagram)

Nama Jennifer sebenarnya tidak berprofesi di dunia hiburan. Selain lebih dikenal sebagai istri aktor sinetron, popularitas Jennifer dimulai saat publik mengetahui jika ia merupakan anak dari pasangan aktris Rae Sita dan Oke F. Supit yang lahir pada September 1970.

Sebelum bersama Ajun, Jennifer pernah menikah dengan Maxwell Armand yang berprofesi sebagai pembalap. Selain itu, Maxwell diketahui sebagai pebisnis yang memimpin banyak perusahaan di berbagai bidang.

Pasangan suami istri itu dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Philo Paz Armand, Jethro Jevo Armand, dan Abisya. Namun, Maxwell meninggal dunia pada 2017 silam.

Sejak saat itu, Jennifer mengelola perusahaan yang ditinggalkan suaminya. Terlepas dari hal itu, Jennifer sendiri memang lahir dari keluarga berada.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"