Terungkap Nama Calon Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Terungkap Nama Calon Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sangat berharap memiliki buah hati setelah sebulan menjadi pasangan suami istri.

Saat ini memang keduanya belum memberikan kabar bahagia soal kehamilan Aurel. Meskipun Aurel dikabarkan sedang mengalami tanda-tanda kehamilan.

Atta dan Aurel pun sudah menyiapkan nama untuk calon anak pertama mereka kelak. Aurel dan Atta ingin anak pertama nanti memiliki nama yang diawali dengan huruf A. "Anak pertama A, anak kedua nanti A juga, karena nama orangtuanya semua berawal dari huruf A,"seru Atta dikutip dari iNews.

Memang Atta sudah siapkan nama lengkap calon nama anak pertama dengan Aurel. Dia sengaja tak memberitahukan kepada publik karena khawatir nanti akan bermunculan akun-akun Instagram palsu yang mengatasnamakan nama anaknya. 

Atta - Aurel (AyoJakarta.com)

Sementara itu kabar kehamilan Aurel juga sudah diketahui oleh Anang Hermansyah. Anang pun terkesan biasa saja menanggapi dirinya akan menjadi seorang kakek. Dia mengatakan adalah sebuah kewajaran bila Aurel hamil karena sudah resmi menikah.

Atta dan Aurel bahkan sempat bermimpi memiliki anak banyak. Maklum Atta berasal dari keluarga dengan anak banyak sehingga dia juga ingin memiliki anak banyak selama menikah dengan Aurel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"