Terungkap! Irish Bella Beberkan Permintaan Terakhir Ayah Ammar Zoni Sebelum Meninggal Dunia

Terungkap! Irish Bella Beberkan Permintaan Terakhir Ayah Ammar Zoni Sebelum Meninggal Dunia

Irish Bella terlihat menghadiri pemakaman ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni Alruvi di TPU Kalimulya I, Depok, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, aktris yang akrab disapa Ibel tersebut mengungkap keinginan terakhir sang mertua.

Sebelumnya, Irish Bella beberapa kali menjenguk Suhendri saat menjalani perawatan di rumah sakit. Di pertemuan itulah, sang mertua mengungkapkan permintaan pada Irish Bella yakni untuk mendoakan kesembuhannya.

"(Permintaan ayah Ammar Zoni) minta didoain," terang Irish Bella dengan didampingi sang adik, Sean Ivan dan ibunya sembari terus berjalan menuju rumah duka ayah Ammar Zoni di kawasan Depok, Jawa Barat. 

Irish Bella Saat Datangi Kediaman Ayah Ammar Zoni (Grid.ID)

Ketika ditanya soal kenangannya bersama Suhendri Zoni, Irish Bella mengaku punya banyak kenangan sampai dia tidak bisa menjabarkannya. "Banyak ya (kenangan bersama ayah Ammar Zoni)," tutur Irish Bella.

Irish Bella juga mengaku sangat mengagumi sosok Suhendri Zoni Alruvi. "(Sosok Suhendri Zoni Alruvi) Masya Allah," pungkas Irish Bella. Sikap Ibel ini pun membuat publik terharu dan membanjirinya dengan pujian.

Sebab, Irish Bella tetap datang ke rumah duka ayah Ammar Zoni meski dirinya tengah dalam proses perceraian dengan sang suami. Ibel bahkan ikut menyolatkan jenazah ayah Ammar Zoni dan menyaksikan proses pemakamannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"