Bukti Dekatnya Ayah Ammar Zoni dengan Irish Bella Semasa Hidup, Sayang Menantu

Bukti Dekatnya Ayah Ammar Zoni dengan Irish Bella Semasa Hidup, Sayang Menantu

Suhendri Zoni ayah Ammar Zoni meninggal dunia pada Sabtu (20/1). Mertua Irish Bella ini sempat sakit beberapa bulan sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. Saat jenazah Suhendri disemayamkan di rumah duka kawasan Depok, Jawa Barat, Irish Bella nampak hadir untuk mendoakan ayah mertuanya.

Mengenakan baju gamis dan kerudung hitam, wanita yang gugat cerai Ammar Zoni ini datang didampingi dua orang. Wajah Irish terlihat sedih. Tak hanya datang ke rumah duka saja, Irish juga hadir bersama pelayat lain untuk menyaksikan pemakaman Suhendri di pemakaman yang letaknya tak jauh dari rumah duka.

Kepada wartawan yang menemuinya, Irish tak banyak komentar. Dia hanya mengatakan sosok mendiang Suhendri adalah pria yang baik. Tentu saja banyak kenangan yang tersimpan dalam hati Irish selama menjadi menantu Suhendri. Lalu seperti apa kedekatan Irish dan Suhendri selama ini?

Ayah Ammar Zoni (Instagram @hendri_zoni)

Kumpul Keluarga

Setiap momen Idul Fitri tentu dijadikan waktu ayah Ammar Zoni untuk berkumpul bersama keluarga, termasuk dengan Irish. Pada Idul Fitri 2022 misalnya Suhendri kumpul bersama keluarga Ammar, Aditya Zoni, dan orangtua Irish yang merupakan besannya. Mereka sempat berfoto bersama.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1443 Hijriah, taqabbalallaahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin,” tulis Suhendri di Instagram pribadinya. Siapa sangka itu menjadi Lebaran terakhir bagi Suhendri dengan formasi lengkap karena Lebaran 2023 Ammar tidak ada karena ditangkap polisi akibat kasus narkoba. 

Liburan Bersama

Suhendri juga pernah berlibur bersama keluarga Ammar dan Aditya, dua putranya yang sudah menikah dan punya anak. Nampk Suhendri sangat senang bisa berlibur dengan keluarga anak-anaknya. “Masyaallah tabarakallah...,” tulis Suhendri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"