Terungkap! Ini Alasan Wulan Guritno Percaya Pinjamkan Uang Rp396 Juta ke Sabda Ahessa

Terungkap! Ini Alasan Wulan Guritno Percaya Pinjamkan Uang Rp396 Juta ke Sabda Ahessa

Nama Wulan Guritno  langsung menjadi perbincangan publik setelah muncul kabar dirinya menggugat Sabda Ahessa yang dulu dikenal sebagai kekasih brondongnya. Wulan melayangkan gugatan atas dana talangan renovasi rumah di kawasan Pejaten.

Nominalnya pun tidak main-main yakni sebesar Rp396 juta. Sabda Ahessa disebut tidak kunjung mengembalikan pinjamannya ke Wulan Guritno. Padahal sang artis sudah bersabar sejak pertengahan 2023 lalu hingga awal 2024 ini.

"Menyatakan bahwa Penggugat telah memberikan dana talangan sebesar Rp 396.150.000 (tiga ratus sembilan puluh enam juta seratus lima puluh ribu rupiah) kepada Tergugat untuk melakukan renovasi rumah Tergugat yang terletak di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan," begitu isi poin gugatan Wulan Guritno.

Wulan Guritno Kesal Sabda Ahessa Tak Kunjung Kembalikan Uangnya (Berbagai Sumber)

Seiring dengan ini, publik pun dibuat penasaran sebenarnya apa alasan Wulan rela meminjamkan uang ratusan juta kepada Sabda Ahessa. Hal ini pun akhirnya terjawab dari pengakuan kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando.

Rupanya ini karena Wulan Guritno dan Sabda Ahessa berencana menjalin hubungan serius. Keduanya memutuskan untuk merenovasi rumah yang nantinya akan ditempati bersama, sayangnya hubungan mereka justru kandas.

"Awalnya mereka sudah mau ke jenjang serius. Karena itu awalnya Wulan dan Sabda sepakat untuk merenovasi rumah. Tapi karena suatu hal, mereka putus," ungkap Ficky. Setelah putus, Sabda Ahessa sepakat akan mengganti uang Wulan Guritno.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"