Tersandung Kasus Hak Cipta, Gen Halilintar Ke Pengadilan Malah Parade Mobil Mewah

Tersandung Kasus Hak Cipta, Gen Halilintar Ke Pengadilan Malah Parade Mobil Mewah

Keluarga Gen Halilntar berurusan dengan pengadilan karena masalah hak cipta. Video cover lagu Lagi Syantik yang diunggah di kanal YouTube mereka mendapat gugatan dari Nagaswara.

Tercatat nama Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Unar Faruk sebagai tergugat.  Dalam berkas perkara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan nomor 82/Pdt.Sus-Hak Cipta/2019/PN.Niaga.Jkt.Pst. Selain hak cipta pengubahan lirik juga dipermasalahkan.

Keluarga Gen Halilintar ke pengadilan (Instagram @genhalilintar)

Nominal gugatan itu senilai Rp 9,5 miliar rupiah. Pada hari Senin (24/2) Atta Halilintar dan Thariq Halilintar dihadirkan di persidangan sebagai saksi. Selain itu juga ada Jejen Jaenudin dari pihak manajemen Gen Halilintar.

Jejen memberikan penjelasan kalau pembuatan video itu karena permintaan dari subscriber. Semua konsep pembuatan video hingga talent juga atas tanggung jawab pihak manajemen.

Meski memegang tanggung jawab penuh, Jejen mengaku pihaknya masih awam terkait masalah perizinan. Dia mengaku melihat banyak juga yang membuat video cover. Gak ada yang dipermasalahkan.

“Karena ada puluhan bahkan ratusan orang (yang pernah cover),” kata Jejen dikutip dari Kumparan.com.

Suasana di pengadilan (Instagram @genhalilintar)

Terkait kasus ini, Atta Halilintar mengaku udah berdiskusi dan minta saran dari musisi Anang Hermansyah. Tahu lah ya akhir-akhir ini Atta deket sama Aurel. Anang dianggap lebih berpengalaman di dunia musik.

Kedatangan keluarga Gen Halilintar ini malah bikin heboh lho gengs. Mereka sekeluarga rame-rame datang kayak mau karnaval. Udah gitu pakai mobil mewah segala.

Kedatangan keluarga Gen Halilintar ini bak parade mobil mewah. Ini deretan mobil mewah yang mereka gunakan.

Mobil pertama yang dibawa adalah Range Rover Evoque berwarna dark grey. Mobil yang kelihatannya paling sederhana dari yang mereka bawa ini harganya lumayan. Harga mobilnya tersebut berkisar antara Rp 1,5 miliar hingga Rp 1,7 miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"