Terpaut Usia 11 Tahun, Dude Harlino Alami Kesulitan Saat Dekati Alyssa Soebandono

Terpaut Usia 11 Tahun, Dude Harlino Alami Kesulitan Saat Dekati Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menjadi salah satu pasangan suami istri yang romantis dan dijadikan inspirasi. Ternyata perbedaan usia 11 tahun di antara mereka sempat menyulitkan Dude untuk mendekati Alyssa yang akrab disapa Icha. Dude mulai menaruh hati pada Icha ketika sang istri masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dilansir dari Hops, Dude dan Icha kebetulan dipertemukan dalam judul sinetron Disini Ada Setan SCTV. Di sinetron yang juga dibintangi oleh Nagita Slavina itu, Dude dan Icha dipasangkan menjadi pasangan kekasih. Justru di lokasi syuting Dude yang berniat mendekati Icha malah terhalang komunikasi.

Icha nampaknya lebih nyaman berbincang dengan para pemain lain yang seusianya. Sementara Dude justru banyak bicara dengan ibu Alyssa yang sering menemani Alyssa kala itu. "Icha itu diam jarang ngobrol dengan saya, kalau datang ke lokasi syuting pakai seragam SMP," kata Dude mengenang.

Dude - Alyssa (Suara.com)

Namun Dude berusaha terus untuk menaklukan hati Icha. Beruntung setelah sinetron itu, keduanya acapkali sering dipasangkan di beberapa judul sinetron dan menjadi pasangan. Dude pun makin jatuh hati dengan sosok Icha, begitu juga Icha dengan perilaku Dude yang dewasa.

Hubungan mereka sempat renggang setelah Icha melanjutkan kuliah di Australia. Kesabaran Dude bisa dia petik setelah berencana menikahi Icha. Pada 2013 sepulang Icha dari luar negeri, Icha diajak menikah oleh Dude. Dude tak mau berpacaran dengan Icha melainkan ingin langsung menikahinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"