Ternyata, Seperti Ini Reaksi Ortu Jeje Saat Dirinya Diperkosa Tukang Kebun

Ternyata, Seperti Ini Reaksi Ortu Jeje Saat Dirinya Diperkosa Tukang Kebun

Jeje, remaja yang akhir-akhir ini viral karena sering menghabiskan waktu di sekitar Sudirman, Jakarta Pusat, ternyata menyimpan masa lalu yang kelam.

Melalui kanal YouTube Atta Halilintar, dirinya mengaku pergi dilecehkan oleh tukang kebun di rumahnya.

Awalnya, Jeje menceritakan jika ia bukanlah anak yang sering keluar malam. Karena orang tuanya benar-benar protektif sehingga ia tak pernah diizinkan keluar di malam hari.

"Sebelumnya aku anak rumahan karena orang tua aku, nenek aku strict parents. Aku numpang di rumah teman aku di Jakarta Barat, jadi kalau teman aku pergi, ya, aku sama ibunya, akhirnya teman aku ngajak aku pergi ke Dukuh Atas itu," kata Jeje.

Jeje, mengaku pernah jadi korban pemerkosaan tukang kebun di rumahnya (insertlive.com)

"Awalnya pas aku pergi dari rumah selama 6 bulan nggak ada yang tahu. Aku sempat pulang ke rumah Februari 2022," lanjutnya.

Lalu, Jeje menceritakan jika ia sempat mengalamai masalah kesehatan mental karena perilaku seseorang yang dekat dengan keluarganya. Hal itu pula yang membuat Jeje pergi dari rumah.

"Dulu sempat ada masalah. Dulu aku punya mental issue di rumah aku sempat bermasalah sama orang rumahku yang bukan keluarga. Bahasa kasarnya orang yang direkrut jadi pembantu tukang kebun. Aku sempat diperk****," ungkapnya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"