Ternyata Sapri Pernah Minta Dimodalin Usaha pada Nikita Mirzani

Ternyata Sapri Pernah Minta Dimodalin Usaha pada Nikita Mirzani

Sapri pernah berkunjung ke rumah Nikita Mirzani pada 2019. Keduanya bermaksud untuk membuat konten YouTube bersama.

Banyak hal yang Sapri dan Nikita obrolkan. Termasuk permintaan Sapri pada Nikita untuk meminta sedikit bantuan uang untuk modal usaha.

Sapri diketahui memiliki beberapa usaha kuliner kecil-kecilan yang terletak di dekat rumahnya di Cipulir, Jakarta Selatan. Usaha makanan tersebut antara lain: soto mie, nasi uduk, dan bubur ayam. 

Nikita pernah datang ke warung soto mie milik Sapri. Menurut Nikita rasa soto mie tersebut cukup enak. Sapri pun berniat membuka cabang soto mie di tempat yang lebih besar. Namun saat itu dia belum memiliki uang untuk menyewa tempat. 

Sapri - Nikita Mirzani (Tribunnews.com)

"Minta modal aja buat dagang dah," ucap Sapri dikutip dari Random TV. Nikita pun berjanji memberikan modal usaha untuk Sapri. "Niki kan sudah janji sama abang mau modalin siap," jawab Nikita. Nikita mengaku  memberikan modal usaha karena makanan tersebut memiliki cita rasa yang enak.

Sayangnya kini Sapri sudah meninggal dunia pada (10/5). Nikita datang ke kediaman dan makam Sapri di TPU Ulujami, Jakarta Selatan pada (11/5). Nikita memang sosok artis yang baik dan sering memberikan bantuan kepada sesama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"