Ternyata Polisi Nyentrik Ini yang Tangkap Pacar Tamara Tyasmara

Ternyata Polisi Nyentrik Ini yang Tangkap Pacar Tamara Tyasmara

Pacar Tamara Tyasmara  bernama Yudha Arfandi ditangkap polisi di tempat kos di kawasan Jakarta Timur pada Jumat 9 Desember 2024 lalu. Saat ditangkap pria yang diduga membunuh Dante anak Tamara Tyasmara tidak melakukan perlawanan. Ia didatang sekitar 10 polisi ketika sedang istirahat di kamarnya.

Salah satu polisi yang menangkap Yudha adalah Jacklyn Choppers. Melansir dari kanal YouTube Jacklyn choopers is back, polisi itu berada di barisan depan untuk menangkap Yudha. Nampak Jacklyn merupakan sosok polisi yang viral karena dandanannya yang unik dan nyentrik. Saat menangkap Yudha, polisi berambut gondrong itu mengenakan baju hitam dan pengikat kepala. 

Dia mengetuk pintu kamar Yudha dan ketika pintu kamar dibuka, Jacklyn bersama polisi lain langsung masuk ke dalam kamar. Yudha nampak kaget. Bayangkan saja sedang enak-enak tidur siang, mendadak ada polisi masuk. “Kita dari Polda Metro Jaya,” ujar Jacklyn kepada Yudha. “Siap-siap,” jawab Yudha.

Pacar Tamara Tyasmara (YouTube Jacklyn choppers is back)

Rekan Jackyln menjelaskan kepada pacar Tamara Tyasmara  itu bahwa polisi datang untuk menjemput Yudha karena kasus tenggelamnya Dante. Yudha langsung digiring ke Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan sekaligus menjalani penahanan. Yudha sudah menjadi tersangka kasus dugaan pembunuhan.

Setibanya di Polda Metro Jaya, Jacklyn bersama polisi lain langsung menggiring Yudha yang berjalan menunduk setelah turun dari mobil. Ia kemudian dibawa ke lantai dua di gedung Direktorat Kriminal Umum untuk menjalani proses hukum. 

Ngomong-ngomong tentang polisi nyentrik, memang sosok Jacklyn yang akrab disapa Bang Jack sempat viral beberapa waktu lalu. Selain berambut panjang, Jacklyn juga kerap menggunakan dandanan pakaian yang berbeda dan menarik perhatian. Bahkan pernah menangkap tetangganya yang menjadi bandar narkoba.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"