Ternyata Oh Ternyata, Almarhum Uje Punya Istri Selain Umi Pipik, Siapakah Dia?

Ternyata Oh Ternyata, Almarhum Uje Punya Istri Selain Umi Pipik, Siapakah Dia?

Ustaz Jefri Al Buchory dan Umi Pipik dikenal sebagai pasangan suami istri yang romantis dan bahagia. Namun Pipik mengatakan jika sang suami dulu memiliki istri lebih dari satu atau melakukan poligami.

Dikutip dari Tribunnews.com, Pipik menceritakan hal itu ketika berbincang dengan Venna Melinda di channel YouTube milik ibu Verrell Bramasta tersebut. Momen itu dijadikan pengakuan pertama kalinya pada publik tentang kisah lain rumah tangganya dengan Uje. 

"Bahkan keluarga besar saya pun, mohon maaf, Uje poligami segala macam, mungkin setahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal," kata Pipik. Pipik baru menceritakan bila Uje poligami pada keluarganya setahun setelah Uje meninggal.

Uje - Umi Pipik (Liputan6.com)

Keluarga Pipik sangat kaget ketika pertama kali mendengar jika Uje ternyata berpoligami. Karena selama bertahun-tahun menjadi istri Uje, Pipik tak pernah cerita soal masalah ini pada keluarga.

"Mereka kaget, kok kamu nggak cerita?," tutur Pipik menirukan pertanyaan keluarganya. Pipik memiliki jawaban tersendiri dan mengatakan bahwa ia sengaja merahasiakan hal itu karena masalah keluarga ini cukup Pipik dan Uje yang tahu. "Orang lain tahunya kita bahagia," seru Pipik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"