Ternyata Ini Daftar Utang Stephen Chow yang Ditagih Mantan Pacarnya Sampe Doi Jadi Bangkrut

Ternyata Ini Daftar Utang Stephen Chow yang Ditagih Mantan Pacarnya Sampe Doi Jadi Bangkrut

Aktor sekaligus sutradara Hong Kong Stephen Chow muncul dengan kabar yang agak menyedihkan. Aktor yang sering berakting kocak dan telah menyutradarai film-film kocak ini dikabarkan terlilit utang!

Stephen Chow terlilit utang oleh mantan pacarnya, Yu Man Fung. Termasuk investor dengan nilai mencapai 270 juta dollar Hong Kong, sekitar 47,4 juta dollar AS. Angka itu setara dengan Rp511,9 miliar.

Stephen Chow terlilit utang! (asianmoviepulse.com)

Masalah keuangan Stephen Chow ini dimulai sejak tahun 2012 lalu. Saat itu, Yu Man Fung mengguggatnya sebesar 80 juta dollar Hong Kong yang diklaim sebagai komisi atas penjualan rumah mewah di kawasan elite The Peak, Hong Kong.

Saat itu, Yu Man Fung merasa berhak mendapatkan bayaran sebesar 10% dari rumah yang dijual itu. Sementara Stephen Chow telah tinggal di rumah itu.

Sayangnya, Yu Man Fung mengaku baru menerima 10 juta dollar Hong Kong dari yang seharusnya sebesar 80 juta dollar Hong Kong.

Bintang film Hong Kong yang kocak ini mengatakan jumlah uang itu dibuat atas niat baik dan dia menolaknya. Kasus ini kemudian masuk ke pengadilan Hong Kong pada November mendatang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"