Ternyata Ini Alasan Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Adit Jayusman

Ternyata Ini Alasan Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Adit Jayusman

Ayu Ting Ting sebenarnya berencana menikah pada tahun 2021. Persiapan pernikahan hampir 100 persen. Namun sayang seminggu jelang lamaran dengan Adit Jayusman, hubungan mereka kandas. Memang masih misteri terkait penyebab Ayu dan Adit batal menikah, padahal keduanya sudah membuat baju pengantin.

Ayu mengatakan justru Ayu yang memutuskan hubungan karena ada beberapa halangan. "Saya yang membatalkan, padahal sudah seminggu mau lamaran," kata Ayu dikutip dari Pikiran Rakyat. Memang rencananya lamaran Ayu dan Adit berlangsung pada Februari 2021 silam.

Ayu tak menjelaskan secara rinci apa yang membuat keputusan tersebut. Namun dia mengatakan jika ada perempuan lain yang berada dalam posisinya sudah pasti akan melakukan hal yang sama dengannya.

Ayu Ting Ting - Adit Jayusman(Liputan6.com)

Perbedaan prinsip Ayu dan Adit akan sebuah rumah tangga bisa dijadikan sebuah alasan, karena visi dan misi mereka ternyata sudah berbeda. "Banyak ketidakcocokan, menikah itu tidak hanya kita berdua, suami dan istri saja tetapi harus ada yang saling menghormati," kata Ayu.

Batal menikah tak membuat ibu satu anak ini menjadi gusar. Dia pun berusaha untuk melanjutkan kembali hidupnya. Mungkin  memang belum berjodoh dengan Adit, begitu Ayu berucap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"