Sikap Bunda Corla Saat Bertemu Ridwan Kamil Jadi Sorotan, Netizen: Pak RK Keliatan Risih

Sikap Bunda Corla Saat Bertemu Ridwan Kamil Jadi Sorotan, Netizen: Pak RK Keliatan Risih

Belum lama ini, nama Bunda Corla kembali mencuat setelah dirinya bertemu dengan Ridwan Kamil. Sebuah video unggahan akun Instagram @gossipnesia, memperlihatkan momen saat Bunda Corla yang begitu senang bertemu Ridwan Kamil.

Di situ, Bunda Corla mengatakan jika Ridwan Kamil adalah sosok yang ia kagumi. Tetapi sikapnya di situ membuat netizen beranggapan kurang sopan.

Tampak Bunda Corla dengan luwesnya memegang tubuh Ridwan Kamil tanpa memikirkan istri Ridwan. Banyak netizen yang beranggapan jika raut wajah Ridwan Kamil juga tampak tak nyaman dengan sikap Bunda Corla.

Momen saat Bunda Corla bertemu Ridwan Kamil (via instagram)

"Anak bunda hadiah hari ini bunda pulang ke Jerman nggak disangka, nggak diduga, orang yang bunda selalu kagumi adalah Pak Ridwan Kamil dan istrinya," ucap Bunda Corla.

"Mau antar ibu, ibu yang mau pergi," kata Ridwan.

Unggahan itu pun langsung menyita perhatian warganet dan menuai berbagai komentar.

"Gestur tubuh Pak RK kelihatan kayak nggak nyaman aja sih," komentar seorang warganet.

"Bukan masalah level-levelan sih menurut aku, lebih tepatnya bukan muhrimnya. Kalau lelaki atau perempuan yang sudah belajar agama dan paham siapa saja mahromnya pasti bakal menjaga banget untuk saling bersentuhan ke lawan jenisnya," imbuh warganet di kolom komentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"