Terkuak, Ternyata Ayu Ting Ting yang Membatalkan Pernikahan dengan Adit Jayusman

Terkuak, Ternyata Ayu Ting Ting yang Membatalkan Pernikahan dengan Adit Jayusman

Baru beberapa hari yang lalu nama pedangdut Ayu Ting Ting jadi buah bibir para netizen karena kabar pernikahannya dengan Aditya Jayusman sudah di depan mata.

Namun impian Ayu Ting Ting untuk membina rumah tangga tampaknya gagal diwujudkan dalam waktu dekat. Pelantun  lagu Alamat Palsu dan Sambalado ini tidak menampik dan akhirnya mengakui bahwa pernikahannya dengan Adit Jayusman batal dilaksanakan.

Rupanya, keputusan untuk membatalkan pernikahan datang dari Ayu Ting Ting sendiri. Hal tersebut disampaikan ibu satu anak ini usai membawakan sebuah program acara di televisi.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," kata Ayu Ting Ting di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2021) kemarin.

Ayu Ting Ting (Instagram)

Sayangnya mantan istri Enji ini nggak mau mengungkap kapan tepatnya ia mengambil keputusan besar tersebut. Begitu juga dengan alasan pembatalannya.

"Biarkan itu menjadi urusan saya, yang jelas terima kasih banyak atas support dan doanya, doain supaya saya sehat ya," tuturnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"