Terkuak, Ini Alasan Kenapa Alvin Faiz Dulu Memilih Nikah Muda dengan Larissa Chou

Terkuak, Ini Alasan Kenapa Alvin Faiz Dulu Memilih Nikah Muda dengan Larissa Chou

Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou pada akhirnya berakhir setelah lima tahun bersama. Karena suatu hal yang belum diketahui, Larissa resmi menggugat cerai suaminya sekitar sepekan yang lalu. Sebelumnya, Alvin sempat mengunggah postingan yang mengisyaratkan keretakan rumah tangganya.

Bagaimanapun, hal ini sangat disesalkan oleh penggemar. Bagaimana tidak, pernikahan mereka lima tahun yang lalu sempat menjadi perbincangan. Pasalnya, keduanya memilih melepaskan masa lajang di usia yang benar-benar masih belia.

Alvin Faiz dan Larissa Chou (via IDN Times)

Alvin saat itu masih berusia 17 tahun, sedangkan Larissa tiga tahun lebih tua, yaitu 20 tahun. Banyak orang yang meragukan kesiapan mereka membina rumah tangga, tak terkecuali ibu Alvin sendiri, yaitu Yuni Djamaluddin Waly. Alvin pun awalnya ragu dengan keputusan nikah muda. 

"Ketika 17 tahun kira-kira mungkin nggak mikirin nikah? Nggak mungkin kan? Nah saya juga nggak mikirin ke situ. Jadi ketika saya menikah usia 17 tahun itu amanah dari Abi," demikian yang pernah dikatakan Alvin Faiz di kawasan Az-Zikra, Sentul, Bogor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"