Tepar Abis! Foto Prilly Latuconsina Tidur di Atas Meja Saat Nginap di Lokasi Syuting

Tepar Abis! Foto Prilly Latuconsina Tidur di Atas Meja Saat Nginap di Lokasi Syuting

Prilly Latuconsina merupakan artis yang totalitas dalam bekerja. Saking lelahnya syuting membuat mantan cewek Maxime Bouttier ini ketiduran di sebuah meja di lokasi syuting. Prilly Latuconsina terlihat sangat nyaman saat tidur meski kondisi meja tak seempuk kasur di rumah.

Dalam foto yang diunggah di Instagram @prillylatuconsina96, masih mengenakan wardobe seragam sekolah. Wajah Prilly dalam foto yang mendapatkan likes ratusan ribu dari warganet tersebut, memang sangat lelah. "Aku si tukang tidur dimanapun kapanpun," ujar Prilly. 

Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly tetap artis yang produktif selama Ramadan. Dia rela syuting sampai sahur, artinya melewatkan malam di lokasi syuting  web series I Love You Silly. "Beberapa hari ini tepar sekaliii karena tidur shubuh dan tetap berangkat shooting pagi, dimanapun bisa tidur sampe diatas meja juga haha," ucap Prilly.

Bahkan ada sebuah video yang mendokumentasikan Prilly sedang tertidur sembari wajahnya di-make up. Memang rutinitas yang padat membuat Prilly harus mengatur waktu kapan dirinya istirahat untuk merebahkan tubuhnya, meski itu sebentar saja. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"