Teka-Teki Gading Marten Mau Nikah Lagi, Posting Foto Janur Kuning Melengkung

Teka-Teki Gading Marten Mau Nikah Lagi, Posting Foto Janur Kuning Melengkung

Gading Marten dikabarkan akan menikah lagi. Postingan mantan suami Gisella Anastasia di Instagram belum lama ini seakan menunjukan pertanda dirinya akan melepas status duda dalam waktu dekat ini.

Gading mengunggah foto sepasang janur kuning yang melengkung. Tidak diketahui lokasi Gading mengambil foto tersebut. Yang jelas postingan itu membuat warganet menduga-duga Gading segera menikah.

"Calm (tenang)," tulis Gading pada unggahannya. Warganet yang membaca kalimat itu langsung memberikan komentar dan doa pada pemilik klub Persikota Tangerang. "Janung kuning melengkung tanda ikatan dua hati,"kata seorang warganet.

Postingan Gading Marten di Instagram (Instagram @gadiiing)

Jika benar Gading akan menikah lagi, belum diketahui siapa sosok perempuan yang menjadi calon istrinya. Sebab selepas cerai dengan Gisel, Gading sempat menjalani hubungan dengan wanita bernama Karen Nijsen.

Namun sayang hubungan Karen dan Gading putus di tengah jalan. Padahal Roy Marten, ayah Gading sudah ditunjukan foto Karen dan mendengarkan curhat Gading tentang wanita yang tinggal di Bali tersebut.

Gading Marten (Tagar.id)

Wanita yang juga dikaitkan dengan Gading adalah Gisel. Meskipun statusnya menjadi mantan istri, keduanya pernah digosipkan akan kembali rujuk dan bersama lagi. Mengingat selepas bercerai Gading dan Gisel sering bertemu, saat mengasuh putri mereka.

Namun dalam sebuah kesempatan, Gading mengatakan dirinya tidak akan kembali pada Gisel karena saat ini Gisel pun sudah berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Gading menjaga perasaan Wijin terkait gosip rujuknya dengan Gisel beberapa waktu lalu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"