Teddy, Suami Mendiang Lina Jubaedah Tiba-Tiba Desak Sule untuk Berikan Warisan Almarhumah, Ada Apa Nih?

Teddy, Suami Mendiang Lina Jubaedah Tiba-Tiba Desak Sule untuk Berikan Warisan Almarhumah, Ada Apa Nih?

Meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah awal tahun 2020 yang lalu memang mengejutkan banyak pihak. Sebab, sebelumnya Lina tidak tampak sedang dirawat karena sakit yang dideritanya.

Sang mantan suami, Sule, serta anaknya, Rizky Febian tentu saja sangat terpukul dengan kabar meninggalnya Lina. Sampai sempat berembus kabar bahwa suami baru Lina, Teddy lah yang menyebabkan kematian Lina yang mendadak. 

Namun hingga kini, tidak ada bukti yang mengungkapkan bahwa Teddy lah yang harus bertanggung jawab atas kematian Lina. Sebab hasil otopsi menunjukkan bahwa Lina meninggal karena beberapa penyakit seperti: darah tinggi, tukak lambung, dan ada batu di saluran empedu. 

# Nasib Teddy Selepas Ditinggal Pergi Lina Jubaedah

# Nasib Teddy Selepas Ditinggal Pergi Lina Jubaedah Potret Teddy dan mendiang istrinya (wowkeren.com)


Sudah jatuh tertimpa tangga. Nasib Teddy sang mantan suami memang apes sekali. Setelah dituduh menyebabkan istrinya meninggal. Teddy kini harus menanggung beban akibat ia tidak punya cukup uang untuk menghidupi anaknya dan almarhumah.

Setelah beberapa bulan ditinggal pergi sang istri. Pria yang bernama lengkap Teddy Pradiyana ini kembali mengungkit harta gono-gini almarhumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"