Taylor Swift Dijadikan Nama Mata Kuliah di Universitas Ini, Nggak Kebayang Serunya Kayak Apa

Taylor Swift Dijadikan Nama Mata Kuliah di Universitas Ini, Nggak Kebayang Serunya Kayak Apa

Sebuah universitas di Amerika Serikat yakni Clive Davis Institute New York University baru saja mengumumkan jika Taylor Swift  akan dijadikan sebagai salah satu mata kuliah di kampus tersebut. Program mata kuliah memang sudah dimulai sejak 26 Januari 2022 – 9 maret 2022.

Tentu pihak kampus memiliki alasan kenapa mencatumkan nama penyanyi tersebut sebagai mata kuliah. Mata kuliah itu akan menarik perhatian para mahasiswa  sebagai pengalaman baru yang tak akan terlupakan selama kuliah.

Menurut Variety, mata kuliah Taylor Swift tidak dibimbing oleh dosen melainkan seorang wartawan musik dari media Rolling Stone bernama Britany Spanos. Kabarnya Swift juga diagendakan untuk melakukan sesi sebagai pembicara saat mata kuliah berlangsung.

Taylor Swift Dijadikan Nama Mata Kuliah di Universitas Ini (Prambors FM)

Mata kuliah akan menerapkan beberapa hal,mulai dari metode bacaan, kuliah, dan mengalanisa budaha dan politik remaha wanita dalam dunia permusikan. Kira-kira apa saja sih yang akan diajarkan mahasiswa dalam mata kuliah unik ini.

Mata kuliah Taylor Swift akan mengembangkan pemahaman dan apresiasi terkait kesuksesan karir Taylor Swift, Ia tak hanya sebagai penyanyi dan pencipta lagu saja tetapi sudah menjadi seorang entrepreneur musik.

Kagum dengan lagu-lagu karya Swift? Jangan khawatir, karena mahasiswa akan diajarkan bagaimana cara menulis lagu yang terinspirasi dari Swift, penyanyi yang menggabungkan unsur pop dan country, dua genre musik yang mempengaruhi Swift dalam berkarya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"