Karena Postingan Chef Lee Yeon Bok, Potret Wajah Istri Lee Sang Yeob Akhirnya Terungkap!

Karena Postingan Chef Lee Yeon Bok, Potret Wajah Istri Lee Sang Yeob Akhirnya Terungkap!

Lee Sang Yeob akhirnya menikahi sang kekasih yang bukan selebritis pada Minggu, 24 Maret kemarin. Menurut laporan, MC nasional Yoo Jae Suk menjadi pembawa acara dalam acara tersebut, dan grup balada MeloMance berperan sebagai penyanyi pernikahan. 

Setelah menghadiri pernikahan Lee Sang Yeob, koki selebriti Lee Yeon Bok memposting ke Instagram-nya pada 25 Maret. Dalam postingannya, sang chef mengucapkan selamat kepada Lee Sang Yeob atas pernikahannya.

"Le Sang Yeob, selamat atas pernikahanmu. Anda akan menjadi orang paling bahagia di dunia. Aku bisa melihat betapa kalian saling mencintai. Jadilah sahabat terbaik satu sama lain selamanya," tulis Lee Yeon Bok di akun Instagramnya.

Momen pernikahan Lee Sang Yeob dan istri (kapanlagi.com)

Sang chef pun mengunggah beberapa foto pernikahannya, termasuk foto sang pengantin cantik.

Diketahui, sebelum menikah Lee Sang Yeob telah berpacaran dengan istrinya tersebut selama 9 bulan, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Kami sudah bersama selama sekitar 9 bulan. Tidak seperti kami berkata, 'Ayo menikah!', tapi itu semua terjadi secara alami," ucap Lee Sang Yeob.

"Sekarang setelah aku memikirkannya, semuanya berjalan sebagaimana mestinya, dan itulah mengapa aku merasa sangat nyaman berada bersamanya. Dia adalah pasangan sempurna bagiku sejak hari pertama," jelasnya.

Selamat untuk Lee Sang Yeob dan istri! Semoga selalu diliputi kebahagiaan~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"