Tarif Raffi Ahmad Sewa Pesawat Demi Keamanan Nagita Slavina

Tarif Raffi Ahmad Sewa Pesawat Demi Keamanan Nagita Slavina

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6. Bahkan Raffi rela untuk sewa pesawat ke Labuan Bajo, Nusantara Tenggara Timur sebagai bentuk hadiah untuk istri tercinta.

Momen itu terungkap dalam kanal YouTube miliknya, Rans Entertainment. Tak hanya berdua, Raffi  juga mengajak para kru Rans Entertainment. Dalam video tersebut, terlihat perjalanan mereka ke Labuan Bajo tetap mematuhi protokol COVID-19. Seperti apa sih liburan Raffi dan Nagita? Yuk kita simak artikel berikut ini!

1.Raffi dan Nagita Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

1.Raffi dan Nagita Rayakan Ulang Tahun Pernikahan (Brilio.net)


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan anniversary pernikahan yang ke-6. Setelah memberikan kejutan di hotel mewah pada Sabtu, 17 Oktober 2020 lalu, kini giliran aktor sekaligus presenter ternama ini mengajak sang istri untuk liburan ke Labuan Bajo. 

"Jadi aku dikasih hadiah sama suamiku katanya anniversary diajak jalan-jalan ke Bajo," kata Nagita. 

Tak tanggung-tanggung, Raffi sampai menyewa satu pesawat untuk pergi ke Labuan Bajo. Raffi mengatakan jika hal tersebut dilakukan demi keamanan. Presenter 33 tahun ini ikut memboyong keluarga dan juga tim Rans. Raffi pun menyebut jika liburannya kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"