Tantri Kotak Pernah Jadi Backing Vokal Agnez Mo, Mengaku Belum Dapat Bayaran

Tantri Kotak Pernah Jadi Backing Vokal Agnez Mo, Mengaku Belum Dapat Bayaran

Tantri Kotak nyatanya pernah menjadi backing vokal untuk Agnez Mo. Hal itu diungkap vokalis Kotak itu kala menjadi bintang tamu program Ari Lasso n Friends di Trans 7 beberapa waktu lalu. Kala itu Agnez tengah melakukan rekaman lagu Matahariku.

Dalam penggarapan lagu itu, Agnez bekerja sama dengan Pay Burman. Sementara bersamaan dengan Agnez rekaman, Tantri dan Kotak sedang rekaman di studio Palu yang dimiliki musisi eks Slank tersebut. "Agnez juga lagi rekaman tapi dia nggak datang,"kenang Tantri.

Istri Arda Naff tersebut sempat diminta Pay untuk mengisi suara latar perempuan dalam lagu itu. Tantri pun mengiyakan dan merekam suaranya untuk keperluan lagu Agnez tersebut dengan senang hati.

Agnez Mo (Liputan6.com)

Kabarnya Tantri sempat dijanjikan oleh Pay akan mendapatkan bayaran setelah menjadi backing vokal. Bukan dibayar pakai uang, ibu 2 anak ini akan mendapatkan imbalan berupa sepatu. Sebab Pay sempat bertanya kepada Tantri soal nomor sepatu yang biasa dipakainya.

Tantri pun menyebut bahwa nomor sepatunya adalah 39. Tapi mungkin karena lupa atau hal lain membuat sepatu yang dijanjikan oleh Pay kepada Tantri tak kunjung tiba. "Sampai detik ini nggak dikirim,"ceplos Tantri sambil tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"