Tangisan Sule Mendadak Pecah Saat Beritahu Akan Dicerai Nathalie Holscher

Tangisan Sule Mendadak Pecah Saat Beritahu Akan Dicerai Nathalie Holscher

Dicky Chandra, sahabat dekat Sule, menceritakan soal perceraian sahabatnya itu dengan Nathali Holscher. Sule pun ikut menangis.

"Sule pernah curhat sampai nangis, itu yang paling menyedihkan beberapa hari yang lalu," kata Dicky Chandra, dikutip dari YouTube Seleb Oncam, yang diunggah baru-baru ini.

Dicky mengatakan jika Sule mempunyai cita-cita untuk hidup menua dengan Nathalie. Ia pun sangat menyesali dengan segala masalah yang menimpa di keluarganya.

"Sule punya cita-cita (ingin tua bersama Nathalie), harapan dia itu Nathalie, dia menyesali apa yang sudah terjadi di masa lalu, dia sangat terpukul," imbuhnya.

Tangisannya pun seketika pecah saat membayangkan masa depannya. Ia sadar jika suatu saat, anak-anaknya akan pergi meninggalkan dirinya karena memiliki pendamping masing-masing.

Sule menangis saat curhat soal perceraiannya dengan Nathali Holscher (suara.com)

"Saya nanti tua akan ditinggalkan oleh Putri, Iky sama istrinya, saya sama siapa kecuali sama Nathalie?" cerita Dicky Chandra menirukan perkataan Sule.

Menurut Dicky, Sule bersyukur bisa menikah dengan Nathalie. Ia merasa jika Nathalie adalah anugerah terindah bagi Sule.

"Buat Sule, Nathalie itu suatu anugerah yang luar biasa. Masih muda, cantik, netizen suka, sampai dia berhijab, mualaf, hapus tato, anak-anak senang," beber aktor senior berdarah Sunda itu.

Ia menjelaskan jika Nathalie dan Sule sudah berusaha untuk menjadi lebih baik. Tapi, entah mengapa semuanya malah berujung dengan perceraian.

"Sebetulnya kedua-duanya sedang berusaha memperbaiki diri," tutu Dicky Chandra.

Seperti dari informasi yang beredar, Sule dan Nathalie sedang dalam proses percerian. Nathalie telah melayangkan gugatannya di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat sejak 5 Juli 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"