Tangis Dian Sastrowardoyo di Pusara Adiguna Sutowo, Mertuanya

Tangis Dian Sastrowardoyo di Pusara Adiguna Sutowo, Mertuanya

Dian Sastro tengah berduka, Adiguna Sutowo, ayah mertuanya meninggal dunia pada hari Minggu (18/4) dini hari. Dimakamkan di hari yang sama, tampak Dian Sastro beserta keluarga besar ikut mengantarkan ayah mertua ke peristirahatan terakhir di Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Siang hari ini, Dian Sastro dengan keluarga besar datang bersama dengan iring-iringan mobil jenazah. Dalam rombongan itu, keluarga besar tampak kompak kenakan pakaian serba putih tanda berduka.

Kesedihan mendalam dirasakan oleh Dian Sastro usai ditinggal ayah mertua untuk selamanya. Hal ini juga ia ungkapkan lewat postingan di akun instagram miliknya.

"Selamat jalan Papa Guna, beliau meninggalkan kita 18 April 2021 pukul 4.00 dini hari tadi. Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya," tulis Dian Sastro di akun instagram miliknya.

Perasaan duka juga tak bisa disembunyikan Dian Sastro di pemakaman ayah mertua. Kenakan baju putih, mata Dian tampak sembab karena menangis, seperti yang terlihat dalam pantauan Paragram di acara pemakaman.

Dian Sastro di pemakaman Ayah Mertua (Dok. Paragram)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"