Dian Sastrowardoyo Berduka! Ayah Mertuanya, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Dian Sastrowardoyo Berduka! Ayah Mertuanya, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Pengusaha yang juga ayah mertua Dian Sastro Wardoyo, Adiguna Sutowo meninggal dunia pada Minggu (18/4) pagi. Kabar duka ini disampaikan oleh penyiar Radio, Iwet Ramadhan melalui akun instagramnya.

"Innalillahi wainnailaihi raji'un. Berita duka cita, telah meninggal dunia pada Minggu, 18 April 2021 pukul 04.04 pagi, Bapak Adiguna Sutowo Founder MRA Grup, ayahanda Maulana Indraguna Sutowo," ungkap Iwet melalui postingan di akun instagramnya Minggu (18/4).

Tak lupa lewat postingan yang sama, Iwet juga ucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga besar Adiguna Sutowo. "Semoga almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala kesalahannya, dan diterima di tempat terbaik di sisiNya. Aamiin," sambung Iwet.

Adiguna Sutowo adalah ayah dari Indraguna Sutowo yang tak lain adalah suami dari Dian Sastro. Ayah mertua bintang film Ada Apa Dengan Cinta tersebut meninggal dalam usia 62 tahun.

Dari keterangan yang diterima redaksi Paragram, Adiguna meninggal dunia pada Minggu dini hari, tepatnya pukul 04:00 WIb saat menjalani perawatan di RSPP.

Masih dari keterangan yang sama, jenazah akan disemayamkan di rumah duka dengan mengikuti protokol kesehatan. Sementara pemakaman akan digelar di hari yang sama pada siang hari di TPU Tanah Kusir.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"