Tanda-tanda Kedekatan Nikita Mirzani dan Wijin Mantan Gisel, Mesra-mesraan di Sosial Media

Tanda-tanda Kedekatan Nikita Mirzani dan Wijin Mantan Gisel, Mesra-mesraan di Sosial Media

Wijaya Saputra alias Wijin  sekitar sebulan sudah putus dengan Gisella Anastasia atau Gisel . Sebulan jadi jomblo, Wijin sepertinya mulai menunjukan rasa kepada wanita lain. Benarkah Nikita Mirzani  menjadi sosok yang sedang didekati Wijin?

Momen kebersamaan Nikita dan Wijin pertama kali diunggah dalam cuplikan Instagram yang sempat viral. Dalam video itu Nikita dan Wijin sedang bersama-sama menyanyikan lagu romantis berjudul Pesan Terakhir yang dipopulerkan oleh Lyodra Ginting. Raut wajah kebahagiaan Nikita dan Wijin tak bisa disembunyikan.

Para warganet tentu langsung memberikan kesimpulan jika Nikita dan Wijin memang memiliki hubungan dekat dan bukan pertemanan biasa. Saat dikonfirmasi awak media, Wijin memberikan klarifikasi terkait kemesraan dengan Nikita.

Nikita Mirzani Dekat dengan Wijin Mantan Gisel (YouTube Surya Citra Televisi)

“Kita berdua temenan saja, kemarin kebetulan diundang sama owner (restoran-red) juga. Ketemu sama Bang Hotman (Hotman Paris-red), kan mereka grupnya Holywings, cuma santai-santai saja,” ucap Wijin dilansir dari channel YpuTube Surya Citra Televisi (SCTV).

Memang dalam video tersebut Nikita dan Wijin sedang menghadiri sebuah acara di restoran. Nikita sendiri menjadi salah satu pemegang saham di grup restoran yang memiliki banyak gerai di Indonesia. Nikita dan Hotman sama-sama memiliki saham.

Meskipun sudah putus dengan Gisel, Wijin masih memberikan perhatian kepada putri Gisel, Gempita Nora Marten yang berulang tahun beberapa waktu lalu. Ia pun mengucapkan selamat dan mengirimkan kado untuk Gempi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"