Tanda Sinetron Ikatan Cinta Akan Berakhir, Arya Saloka Berikan Bocorannya

Tanda Sinetron Ikatan Cinta Akan Berakhir, Arya Saloka Berikan Bocorannya

Sinetron Ikatan Cinta masih jadi program dengan rating nomor satu di Indonesia. Sinetron yang dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan beberapa pesinetron lain, kini sudah memasuki lebih dari 400 episode.

Jalan cerita Ikatan Cinta konon sudah semakin melebar dan membingungkan para pemain, termasuk Amanda yang berperan sebagai Andin. Beberapa waktu lalu dia sempat menumpahkan isi hatinya karena merasa tidak nyaman dengan skenario yang disebut tidak jelas.

Benarkah sinetron tersebut akan tamat? Giliran Arya memberikan tanggapan untuk meluruskan pemberitaan tersebut. Tak dipungkiri Ikatan Cinta berhasil mendatangkan banyak hal positif bagi Arya, mulai dari kepopuleran hingga pundi-pundi uang honor yang bisa ia terima untuk beli rumah baru.

Arya Saloka (MataMata.com)

Ketika tampil di channe YouTube Augie Fantinus, Arya mengatakan jika sinetron itu bisa jadi akan berakhir beberapa saat lagi. "Mungkin sekitar 469 atau 470 episode saja," ceplos suami Putri Anne ini.

Arya juga sama dengan Amanda mulai resah dengan jalan cerita Ikatan Cinta yang justru terkesan dipaksakan bila harus terus tayang. Apalagi harapan penggemar Ikatan Cinta agar sinetron itu tayang sampai 1000 episode. Justru Arya merasa tak sepakat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"