Takut Ditikung Pria Lain , Alasan Rizky Febian Cepat-cepat Ngelamar Mahalini

Takut Ditikung Pria Lain , Alasan Rizky Febian Cepat-cepat Ngelamar Mahalini

Rizky Febian sudah lamar Mahalini beberapa waktu lalu. Lamaran tersebut menjadi bukti bahwa putra sulung Sule ini tak main-main dalam urusan keseriusan dengan Mahalini. Tentu ada alasan kenapa Rizky Febian cepat-cepat lamar Mahalini. Benarkah karena hari pernikahan yang semakin dekat?

Rizky Febian blak-blakan saat tampil di BNI Java Jazz Festival 2023, Minggu (4/6). Rizky Febian mengatakan bahwa ia sangat mencintai Mahalini dan tidak mau kehilangan wanita cantik asal Bali itu. Rizky Febian pernah merasakan sakitnya kehilangan sosok yang disayang, makanya ia tak mau mengulangi kesalahan dan langsung melamar Mahalini.

“Saya takut kalau ditikung orang, takut tergoda orang lain, makanya saya ikat saja biar nggak lepas, sekaligus menunjukkan keseriusan saya,” ceplos Rizky Febian. Meski sudah melamar Mahalini belum diketahui kapan keduanya akan bersanding di pelaminan, mengingat mereka masih terganjal perbedaan keyakinan.

Alasan Rizky Febian Lamar Mahalini (CNN Indonesia)

Rizky Febian diketahui memeluk agama Islam dan Mahalini beragama Hindu. Selama pacaran memang keduanya menunjukkan toleransi. Misalnya saat Lebaran tiba, Mahalini datang kepada keluarga Rizky Febian untuk berlebaran bersama. Ia pun mengenakan baju kaftan guna menyesuaikan dengan perayaan hari itu.

Dalam berbagai kesempatan baik Rizky Febian atau Mahalini sama sekali tidak menegaskan apakah mereka nantinya akan menjalani agama masing-masing setelah menikah atau salah satu di antara mereka ikut keyakinan pasangan. Meskipun Mahalina disebut-sebut akan mualaf memeluk agama Islam.

Orangtua kedua belah pihak sudah berikan restu. Bahkan Sule dan ayah Mahalini dalam beberapa kesempatan sudah bertemu. Sule nampaknya sreg dengan sosok Mahalini yang kini jadi calon menantunya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"