Segera Nikahi Mahalini, Intip 4 Wanita Cantik yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Rizky Febian

Segera Nikahi Mahalini, Intip 4 Wanita Cantik yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Rizky Febian

Rizky Febian dan Mahalini dipastikan akan menikah dalam waktu dekat. Rizky Febian lamar Mahalini dalam prosesi resmi beberapa waktu lalu. Meskipun akan menikah, perbedaan keyakinan keduanya masih jadi pertanyaan. Apakah setelah menikah mereka akan sama-sama menjalani agama yang berbeda atau salah satu akan pindah agama?

Rizky Febian yakin dengan Mahalini sebagai istrinya. Meskipun baru 1 tahun 3 bulan pacaran, anak sulung Sule ini yakin bahwa Mahalini adalah jodohnya. Namun sebelum pacaran dengan Mahalini, beberapa wanita cantik dikabarkan pernah dekat dengan Rizky Febian lho. Yuk lihat lagi “mantan” Rizky Febian.

Vebby Palwinta

Vebby Palwinta adalah wanita cantik yang pernah jadi pacar Rizky Febian.  Vebby Palwinta merupakan pemain sinetron yang berhasil menaklukkan hati penyanyi lagu “Kesempurnaan Cinta”. Kala masih pacaran keduanya sudah saling kenal dengan masing-masing keluarga.

Namun sayang Vebby Palwinta dan Rizky Febian tidak berjodoh. Tahun 2017 lalu mereka memutuskan untuk berjalan sendiri-sendiri. Tak berselang lama putus, Vebby Palwinta resmi pakai hijab dan jalani proses taaruf dengan sosok pria yang kini jadi suaminya.

Wanita Cantik yang Dikabarkan Pernah Dekat dengan Rizky Febian (Pikiran Rakyat)

Anya Geraldine

Berikutnya ada nama Anya Geraldine. Anya Geraldine dan Rizky Febian pernah bekerja sama dalam sebuah proyek bareng. Anya Geraldine pun dianggap cocok jadi pacar Rizky Febian. Tetapi nyatanya hubungan mereka hanya pertemanan biasa. Padahal Sule sudah setuju jika memang putranya jadian dengan Anya Geraldine.

Kebetulan kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine dikaitkan dengan kabar putusnya hubungan Anya Geraldine dengan kekasihnya yang diduga akibat kehadiran Rizky Febian. Bahkan ada warganet penggemar Anya Geraldine yang tak terima dan mengancam akan membunuh Sule karena kedekatan Rizky Febian dan Anya Geraldine.

Azalia Bianda Avissa

Nama selebgram cantik Azalia Bianda Avissa juga pernah jadi pacar Rizky Febian. Namun mereka putus pada tahun 2020. Sosok Azalia Bianda Avissa juga ikut mendampingi Rizky Febian kala datang ke Bandung untuk menyaksikan proses autopsi jenazah mendiang Lina Jubaedah di awal tahun 2020. Inilah pacar terakhir Rizky Febian sebelum akhirnya bertemu Mahalini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"