Tak Seperti Yang Lainnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jadi Tersangka Kasus Narkoba Tapi Tak Dimunculkan, Ini Penjelasan Polisi

Tak Seperti Yang Lainnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jadi Tersangka Kasus Narkoba Tapi Tak Dimunculkan, Ini Penjelasan Polisi

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkotika jenis sabu pada Kamis (8/7/2021) lalu. Namun, keduanya tak dihadirkan secara langsung meski sudah berstatus tersangka.

Perlakuan terhadap keduanya terasa berbeda ketika dibandingkan artis lain yang tersandung kasus narkotika. Mereka tetap ditampilkan usai ditetapkan sebagai tersangka.

Salah satu contohnya yaitu, Erdian Aji Prihartanto atau Anji. Dia ditampilkan ke publik oleh Polres Metro Jakarta Barat. Bahkan, Anji diberi kesempatan untuk menyampaikan pernyataan.

Saat itu, pernyataan Anji seputar permintaan maaf. Sebab, tindakannya berdampak pada kekecewaan sanak saudaranya.

Anji juga menyebut kasus ini sebagai pembelajaran yang sangat berharga. Dia pun meminta kepada seluruh masyarakat agar tak mencontoh semua yang dilakukannya.

Selain itu, Anji juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian. Sebab perlakuan yang diberikan sejak penangkapan hingga saat ini sangat baik.

Di akhir pernyataannya, mantan vokalis Drive ini juga meminta masyarakat Indonesia untuk mendoakannya. Dia berharap bisa kuat menjalani proses hukum. Sementara untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sampai saat ini belum ditampilkan.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut alasan belum ditampilkan keduanya lantaran masih menjalani serangkain pemeriksaan. Seba

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jadi Tersangka Kasus Narkoba (VOI)

"Lagi tes rambut," kata Yusri.

Pasangan suami istri ini hanya baru terlihat ketika dibawa ke luar Mapolres Metro Jakarta Pusat, pada Kamis (8/7/2021), malam. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak mengenakan baju tahanan berwarna merah.

Ardi Bakrie tampak berjalan lebih dulu di depan Nia. Sedangkan Nia Ramadhani berjalan di belakangnya. Keduanya mengenakan topi. Tampak juga penjagaan dari sejumlah personel polisi saat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masuk ke dalam mobil.

Lebih lanjut, dalam kasus ini, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu dari penangkapan Nia Ramadhani, suaminya Ardi Bakrie dan sopirnya berinisial ZN seberat 0,78 gram.

Polisi menyebut Nia Ramadhani membeli sabu seharga Rp1,5 juta. Sabu yang dibelinya itu ditemukan di sopirnya yang berinisial ZN.

"Harganya per satu klip begini itu Rp1,5 juta," ucap Yusri.

Meski demikian, polisi belum mengetahui pemasok sabu seberat 0,78 gram itu. Saat ini, masih melakukan untuk mengungkap pemasok sabu tersebut.

"Termasuk pemasoknya dari mana kami lakukan pengejaran," kata Yusri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"