Tak Mau Kalah Glowing dari Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Doyan Perawatan Wajah

Tak Mau Kalah Glowing dari Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Doyan Perawatan Wajah

Penampilan Abdul Rozak atau ayah Rozak orangtua Ayu Ting Ting makin berbeda. Selain hobi memakai perhiasan dan barang branded, pria yang tinggal di Depok, Jawa Barat ini ternyata hobi banget datangi klinik kecantikan untuk melakukan perawatan wajah. 

Sepertinya memiliki anak seorang artis membuat Rozak juga harus melakukan beberapa perawatan wajah yang memiliki harga tak murah. Semata-mata dilakukan agar penampilannya tetap terjaga. Berikut ini beberapa treatment yang sering dilakukan Rozak di klinik kecantikan langganannya di Jakarta.

1. Botox

Perawatan botox ini sering dilakukan Rozak dengan pemanfaatan protein dan bakteri clostridium botulinum yang dimasukan ke dalam wajahnya melalui suntikan. Botox bermanfaat agar kulit lebih halus dan kencang.

Abdul Rozak Lakukan Perawatan Wajah (Tribunnews.com)

2. Laser Wajah

Laser wajah juga bisa untuk mengencangkan kulit dan membuat warna pada kulit lebih merata. Laser wajah bisa mengurangi keriput dan noda akibat penuaan. Wah pantesan wajah Rozak tidak tua-tua ya dari dulu segitu-gitu saja.

3. Kromosom Booster

Jenis perawatan ini bisa membuat wajah Rozak tidak cepat menua dan menjaga elastisitas kulit dengan maksimal. Kromosom booster ini bisa membantu proses penggantian kulit yang awalnya kusam menjadi bersih.

4. Tanam Benang

Rozak juga pernah melakukan peremajaan kulit wajah dengan treatment tanam benang. Treatment ini tak perlu melakukan operasi karena cukup menanamkan benang pada jaringan bawah kulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"