Tak Kapok Menikah dan Bosan Jadi Janda, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kalinya

Tak Kapok Menikah dan Bosan Jadi Janda, Elly Sugigi Menikah untuk Kelima Kalinya

Rumah tangga artis Elly Sugigi selalu berakhir dengan perceraian. Terhitung sudah empat kali menikah, Elly Sugigi sempat mengaku tidak tertarik untuk kembali mencari teman hidup. 

Kenyataannya kini berbeda. Elly Sugigi dinikahi seorang pria bernama Aher. Pernikahan tersebut dilangsungkan secara siri. Elly tampak aktif membagikan momen pernikahan tersebut di Insta story-nya.

Elly Sugigi dan Suami (Instagram)

Elly menuturkan bahwa pernikahannya telah dilangsungkan beberapa waktu lalu di kediaman Aher. Lalu Elly dan Aher seolah mengadakan resepsi untuk keperluan dokumentasi dan endorse.

"Nikah sirinya sudah di rumah Aher, Subang. Di sini juga cuma dokumentasi aja karena ada yang mau endorse. Kita mau nikah siri karena menghindari zina, jadi pacaran halal," kata Elly seperti dikutip dari salah satu kanal YouTube.

Elly tidak masalah menikah siri dengan Aher. Ia berkaca dari pengalaman sebelumnya. Bahkan menurut Elly, yang terpenting keduanya sah secara agama agar terhindar dari zina.

"Aku pernah 2 nikah resmi, 2 nikah siri tetapi ujungnya sama bercerai juga. Pernikahan siri atau tidak itu di mata Allah itu sah," ucap Elly Sugigi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"