Tajir Melintir! Segini Jumlah Uang di ATM Ruben Onsu

Tajir Melintir! Segini Jumlah Uang di ATM Ruben Onsu

Ruben Onsu menekuni beberapa profesi saat ini. Selain jadi  artis, suami Sarwendah ini diketahui memiliki banyak bisnis, mulai dari kuliner, kecantikan, dan beberapa lini usaha lain. Tak ayal membuat Ruben punya uang banyak di ATM-nya.

Beberapa waktu lalu memang para artis berlomba-lomba membongkar isi ATM kepada publik. Sebut saja ada Nikita Mirzani, Raffi Ahmad, hingga Barbie Kumalasari. Uya Kuya adalah sosok artis yang senang membongkar isi ATM artis lain.

Ruben saat masih jadi pengisi acara Pesbukers ANTV pernah membahas soal ramai artis membongkar isi ATM. Raffi Ahmad yang sama-sama dengan Ruben, syuting program itu justru membuka jumlah uang di ATM Ruben.

Ruben Onsu

Raffi mengaku secara tidak sengaja pernah mengetahui isi ATM Ruben. “ Kalau Ruben aku pernah lihat isi ATM-nya lho, Rp 27 miliar, bener,” jelas suami Nagita Slavina itu.

Ruben yang mendengar ucapan Raffi langsung panik. Selama ini Ruben memang dikenal sebagai artis yang tak pernah menunjukan kemewahannya di depan orang, mungkin saat disebut nominal isi ATM dia langsung panik.

Ruben memang tidak membantah namun tidak membenarkan juga jumlah uang ATM miliknya sebesar itu. “Enggak itu mah uang tepung sama ayam Fi,” kelit Ruben merendah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"