Tajir Melintir: Naik Pesawat Pribadi, Syahrini dan Reino Barack Pulang Kampung ke Jepang

Tajir Melintir: Naik Pesawat Pribadi, Syahrini dan Reino Barack Pulang Kampung ke Jepang
Syahrini (Instagram)

Setelah lebih banyak menghabiskan waktu di rumah akibat pandemi Covid-19, pasangan artis cetar sensasional Syahrini dan Reino Barack kembali bepergian ke luar negeri. Mereka ke Jepang, tempat keluarga Reino.

Hal ini diketahui dari unggahan Syahrini di akun Instagram pribadinya. Terlihat pelantun lagu "Maju Mundur Syantik" ini nampaknya pergi menggunakan pesawat pribadi.

"Up In The Air. In The Middle Of Manila And Shanghai To Japan ! Pa “ RB “ Pulang Kampung," tulis bintang film Bodyguard Ugal-ugalan itu pada Minggu (20/12/2020) lalu.

Dalam fotonya Syahrini dan Reino Barack duduk bersebelahan. Keduanya tampak nyaman berada di pesawat.

Syahrini (Instagram)

Sementara dalam Instagram Storiesnya, Syahrini menampilkan beberapa dokumentasi berupa video saat pesawat bersiap lepas landas, dan momen saat landing di Haneda Airport.

"Alhamdulillah Ya Allah ya Rabb" tulisnya sebagai keterangan. Syahrini dan Reino Barack pun sampai di Jepang dalam keadaan selamat.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat mengisyaratkan kerinduannya pada Negeri Sakura tersebut. Ia mengunggah momen saat berada di Disney Sea.

Dalam unggahannya, pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaelani itu menceritakan bahwa suatu ketika, Reino Barack bertanya kepadanya mengenai makan siang.

"He Asked What I Want For Lunch ? (Dia bertanya apa yang aku inginkan untuk makan siang)" tulisnya belum lama ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"