Tajir dari Lahir, Deretan Artis yang Nggak Suka Pamer Kekayaan, Padahal Duitnya Nggak Berseri

Tajir dari Lahir, Deretan Artis yang Nggak Suka Pamer Kekayaan, Padahal Duitnya Nggak Berseri

Perkembangan sosial media membuat orang dengan mudah menampilkan dan memamerkan kekayaan  yang dimiliki, termasuk para artis. Artis identik dengan sesuatu yang glamour. Tapi jangan salah dulu karena beberapa artis malah tidak suka pamer kekayaan karena sudah jadi kaya dari lahir. Siapa saja artis-artis tersebut?

1.    Cinta Laura

Dibandingkan memamerkan kekayaan, artis yang tidak mau menikah dan punya anak ini justru lebih senang melakukan kegiatan sosial. Cinta Laura diketahui punya sekolah yang khusus dia bangun untuk anak-anak kurang mampu di kawasan Bogor, Jawa Barat. Cinta sendiri dibesarkan dalam keluarga yang mapan, ayahnya seorang General Manager Hotel dengan gaji yang sangat besar.

2.    Tasya Kamila

Si “anak gembala” Tasya Kamila juga sudah kaya dari lahir. Ayah Tasya seorang pengusaha dan dosen. Makanya dibandingkan pamer kekayaan, Tasya lebih fokus belajar. Makanya Tasya bisa sampai dapat beasiswa kuliah di Amerika Serikat dengan nilai yang cukup baik. Ibu satu anak ini pun memutuskan tinggal di Amerika bersama sang suami.

Tajir dari Lahir, Deretan Artis yang Nggak Suka Pamer Kekayaan, Padahal Duitnya Nggak Berseri (Cantika.com)

3.    Velove Vexia

Velove Vexia merupakan putri pengacara kondang OC Kaligis. Meski sang ayah pernah tersandung kasus hukum dan dipenjara selama beberapa tahun, kini Velove bisa kembali bersama sang ayah karena OC sudah bebas. Sementara itu Velove yang sudah menikah  dan statusnya jadi anak pengacara ini jarang memamerkan kekayaan.

4.    Sherina Munaf

Sherina Munaf juga bukan berasal dari keluarga sembarangan. Ayahnya Triawan Munaf dikenal sebagai seorang birokrat dan pernah menjalani jabatan sebagai Badan Ekonomi Kreatif dan menjadi Komisaris di perusahaan BUMN. Kaya dari lahir, Sherina tetap membumi. Bahkan saat menikah ia tak menggelar resepsi mewah.

5.    Marshanda

Marshanda merupakan cucu pemilik hotel terkenal di Jakarta. Tak disangka meski berasal dari keluarga orang kaya dan tinggal di Menteng, namun Chacha biasa Marshanda disapa termasuk artis yang sederhana dan jarang memamerkan kekayaan yang ia miliki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"