Tahun 2024 Diramal Ada Skandal Besar Artis, Ini Ciri-cirinya

Tahun 2024 Diramal Ada Skandal Besar Artis, Ini Ciri-cirinya

Ahli firasat Wirang Birawa memiliki ramalan atau prediksi tahun 2024 mendatang. Ramalan tahun 2024 dalam dunia entertainment bakal ada pemberitaan terkait skandal besar artis pada tahun depan. Namun dia tidak menyebut siapa sosok artis yang ia maksud, namun Wirang Birawa hanya menyebut ciri-ciri artisnya saja.

“Ada artis yang kaya raya hidup dalam kemewahan jadi korban perselingkuhan dari suaminya,” jelas Wirang dalam acara peluncuran buku berjudul “Terjawab” di kawasan Tangerang Selatan belum lama ini, dilansir dari Liputan6.com. Lanjut Wirang menyebut artis wanita ini sangat terkenal dengan popularitas yang ia raih selama ini.

Wirang bahkan melihat artis wanita ini yang mengungkap skandal perselingkuhan suaminya kepada publik lewat media sosial. Publik pun sangat terkejut dengan pengakuan terlarang itu. Meski tidak menyebut nam namun Wirang membocorkan inisial artis itu memiliki nama dengan huruf R dan I.

Skandal Artis Tahun 2024 (Grid.ID)

Wirang juga melihat pada tahun 2024 dunia artis juga akan heboh dengan pemberitaan menyangkut hubungan sesama jenis dua artis pria yang terbongkar. Kabarnya dua artis itu memang selama ini digosipkan penyuka sesama jenis, namun pada tahun 2024 gosip itu seakan jadi sebuah fakta.

Juga masih ada artis yang tertangkap polisi karena terlibat kasus narkoba. Wirang melihat artis yang diamankan polisi itu merupakan artis pendatang baru. Tetapi dia enggan menyebutkan inisial artis tersebut. Dunia artis sepertinya masih ternoda dengan kebiasaan oknum artis yang pakai narkoba.

Sejak dulu sampai sekarang memang tiap tahunnya ada saja sejumlah artis yang tertangkap polisi karena kasus narkoba. Tahun 2023 saja sejumlah artis diamankan polisi karena kasus narkoba, salah satunya Ammar Zoni yang dalam setahun ditangkap polisi dua kali karena kasus tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"