Syifa Hadju Jawab Tudingan Cuma Numpang Foto Saat Demo Bela Palestina Hingga Dampak Ke Kerjaan

Syifa Hadju Jawab Tudingan Cuma Numpang Foto Saat Demo Bela Palestina Hingga Dampak Ke Kerjaan

Syifa Hadju belum lama ini mencuri perhatian karena terlihat berada di tengah-tengah kerumuman orang yang demo membela Palestina. Hal ini tampak dari foto-foto yang dibagikan Syifa di Instagramnya saat turun ke jalan membela Palestina dengan rekan-rekannya.

Namun sayangnya, diakui Syifa Hadju unggahannya tersebut justru memicu pro dan kontra. Bahkan Syifa juga mendapat tanggapan nyinyir dari netizen. Syifa Hadju dituding hanya ingin pencitraan dan menumpang foto saat turun ke jalan. 

Bahkan ada yang menyebut kekasih Rizky Nazar itu sok. Netizen malah meminta Syifa untuk ikut perang langsung ke Palestina. Syifa Hadju pun tidak tinggal diam. Melalui siaran langsungnya di Instagram, Syifa mengaku heran dengan pemikiran orang-orang tersebut. 

Sebab, dia awalnya berniat ikut demo karena memang merasa sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang publik figur yang memiliki banyak penggemar untuk memberikan contoh yang baik. Salah satunya dengan memanfaatkan media sosialnya.

Syifa Hadju Turun Ke Jalan Dalam Aksi Bela Palestina (Instagram)

"Aku ngerasa 17 juta followers aku wajib tahu untuk kebenaran itu. Jadi kalau misalnya banyak yang kontra soal hal-hal yang enggak relevan yaudah. Banyak yang bilang, demonya cuman pengin numpang foto doang. ," kata Syifa Hadju yang dilihat, Senin, 30 Oktober 2023.

"Aku ngomong kayak gini karena banyak yang bilang kayak, 'Hebohnya cuma numpang foto doang'. Padahal poin pentingnya adalah memang harus di-upload karena memang itu tujuannya mari kita sebarkan sebanyak-banyaknya (dukungan kepada Palestina)," imbuhnya.

Bintang film 200 Pounds Beauty ini juga mengatakan ada yang memintanya lebih baik datang ke Palestina dan ikut perang secara langsung. Syifa Hadju pun kembali memberikan kata-kata menohok untuk mereka yang julid pada tindakan yang dilakukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"