Syakir Daulay Dikabarkan Siap Nikah Muda, Siapa Calon Istrinya?

Syakir Daulay Dikabarkan Siap Nikah Muda, Siapa Calon Istrinya?

Nama Syakir Daulay yang dikenal karena perannya sebagai Ilham di sinetron Anak Masjid dan juga sebagai Fatih di “Fatih Di Kampung Jawara”, membuat geger warganet. Hal ini dikarenakan beredarnya unggahan yang dikhususkan untuk teman dekat (fitur close friend) di Instagram Story miliknya malah tersebar di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, nampak Syakir Daulay membagikan foto seorang perempuan yang diduga adalah calon istrinya. Sosok perempuan itu terlihat membelakangi kamera dengan mengenakan kemeja dan kerudung. "Deg-degan woiii (emoticon tertawa)," tulis Syakir Daulay dalam caption Instastory pribadinya pada Rabu (15/6).

Syakir Daulay (Instagram @lambe_turah)

Anggapan jika aktor muda ini akan menikah muda pun bermunculan. Terutama saat Syakir mengunggah postingan di feed akun Instagramnya yang bertuliskan "Ada yang tahu ga vendor dekorasi pernikahan yang bagus? Temanya pengen yang outdoor gitu. Atau yang mau kerjasama bisa hubungi manajer saya."

Sejak postingan tersebut di eskpos oleh akun gosip “Lambe Turah” di Instagram, kolom komentar postingan lelaki 19 tahun itu pun langsung dipenuhi beragam cuitan warganet. Terlebih karena warganet dibuat penasaran dengan sosok sang calon istri.

"Spill cewenya dong," tulis @ml****a. “Dia siapa?” tanya @ca****5. Tak luput, kalangan teman-teman Syakir pun turut mengisi kolom komentar, “Akhirnya nikah juga ~~~~ ” sambung @kelvinalfiando serta “kir sabtu jadi yah kita technical meeting sekaligus liat contoh2 dekornya, sama vendor catering juga dateng insya Allah” tulis akun @ameer_azzikra yang juga masuk dalam postingan Lambe Turah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"