Susana Vieira, Bintang Telenovela yang Akui Kencani 300 Pria Gay

Susana Vieira, Bintang Telenovela yang Akui Kencani 300 Pria Gay

Susana Vieira, dikenal sebagai seorang bintang telenovela yang legendaris di Brasil. Popularitasnya membuat dirinya heboh ketika mengaku telah melakukan kencan dengan 300 pria gay.

Susana sendiri telah membintangi serial televisi Brasil sejak tahun 1962. Sampai usianya yang kini menginjak 79 tahun, Susana masih sering aktif berakting. Di tahun 2019 hingga 2020, dirinya membintangi telenovela berjudul Eramos Seis.

Saat hadir di sebuah acara televisi berjudul Encontro, Susana membagikan kisah hidupnya dan bagaimana dirinya bisa menjaga kesehatan mental selama pandemi. Saat bercerita soal energi nya di usia senja, penonton terkejut dengan pengakuannya.

Susana Vieira mengaku telah menjalani kencan dengan 300 pria gay selama pandemi (via detik.com)

"Aku bersyukur dianugerahi genetik yang bagus dan tidak terlalu berlebihan dalam penggunaan bahan kimia. Aku membiarkan usia tua datang," katanya.

Di kesehariannya, ia mengaku sering berolahraga. Ia juga menjalankan pola makan yang sehat walaupun tak melakukan diet khusus. Tapi, ada satu hal yang benar-benar berpengaruh pada mentalnya dan terdengar mengejutkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"