Sukses di Dunia Podcast, Segini Penghasilan Deddy Corbuzier di YouTube

Sukses di Dunia Podcast, Segini Penghasilan Deddy Corbuzier di YouTube

Terhitung per akhir Juli 2021, Deddy Corbuzier menjadi Youtuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi saat ini. Ia berhasil menggeser posisi Raffi Ahmad yang dalam beberapa bulan terakhir menjadi Youtuber paling sukses di Indonesia. Lalu berapa penghasilan deddy corbuzier di YouTube?

Dilansir dari data Social Blade pada hari sabtu (31/7), Deddy Corbuzier diperkirakan mendapat penghasilan mencapai US$ 28.200 - US$ 451.100 atau kurang lebih sekitar Rp 408,90 juta - Rp 6,54 miliar.

Deddy Corbuzier (via CNBC)

Jumlah tersebut didapat lantaran Deddy Corbuzier berhasil meraup sekitar 15,2 juta subscribers. Ia juga mendapat 2,69 miliar penonton dari 897 video yang diunggah dalam channel youtubenya. Hasil tersebut berhasil mengungguli beberapa artis dan presenter terkenal lainnya seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Atta Halilintar, dan Ria Ricis.

Diketahui Raffi Ahmad berada pada posisi kedua setelah Deddy Corbuzier. Channel youtube Raffi Ahmad yang bernama Rans Entertainment berhasil mendapat penghasilan sekitar US$ 23.400 - US$ 374.600 atau setara dengan Rp 339,30 juta hingga Rp 5,43 miliar tipa bulannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"