Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Deretan Artis Cerai Saat di Penjara

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Deretan Artis Cerai Saat di Penjara

Beberapa artis terlibat dalam kasus hukum dan masuk penjara. Sayangnya saat sedang menjalani hukuman mereka harus cerai dari pasangannya. Masalah artis cerai di penjara memang sangat menyedihkan. Ketika para artis itu harus memikirkan masalah hukum dan bertahan hidup, tetapi ada masalah baru yang harus dihadapi. Siapa saja artis yang cerai saat di penjara?

Zumi Zola

Zumi Zola dikenal seorang publik figur yang masuk ke dunia politik dan jadi Gubernur Jambi. Sayangnya ia tersangkut kasus korupsi karena menerima gratifikasi dan memberikan suap. Saat berada di penjara, istrinya kala itu Sherrin Tharia melayangkan gugatan cerai kepada Zumi. Padahal mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

Kala itu Sherrin menggugat cerai karena suaminya sudah tidak bisa lagi memberikan nafkah untuknya. Maklum saja selama berada di penjara, Zumi tidak bisa bekerja. Meski sudah cerai namun mantan suami istri itu masih menjaga silaturahmi, apalagi setelah Zumi bebas dari penjara.

Artis Cerai di Penjara (Liputan6.com)

Galih Ginanjar

Artis cerai di penjara selanjutnya adalah Galih Ginanjar. Galih diketahui pernah tersangkut masalah hukum terkait vlog ikan asin terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Ia pun dipenjara bersama dua orang lainnya yakni Pablo Benua dan Rey Utami. Saat berada di tahanan, Galih berpisah dengan Barbie Kumalasari.

Memang Galih dan Kumalasari menikah siri jadi tidak ada proses perceraian di Pengadilan Agama. Kumalasari yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Galih. Padahal saat masih bersama, Galih dan Kumalasari disebut pasangan yang harmonis meski tidak ada ikatan pernikahan hukum di antara mereka.

Sandy Tumiwa

Beberapa kali Sandy Tumiwa masuk penjara. Pada 2019 silam, Sandy kembali masuk bui akibat penggunaan narkoba. Saat itu Sandy punya istri bernama Vivi Paris. Pernikahan mereka berstatus nikah siri. Vivi pun meminta Sandy untuk mengeluarkan talak untuknya agar mereka bisa cerai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"