Sudah Bebas, Ferdian Paleka Ngaku Lebih Betah di Penjara, Tapi Boong!

Sudah Bebas, Ferdian Paleka Ngaku Lebih Betah di Penjara, Tapi Boong!

Masih ingat si pembuat prank sampah yang bikin marah banyak orang Indonesia? Siapa lagi kalau bukan youtuber Ferdian paleka.

Youtuber yang masuk penjara sejak 8 Mei 2020 lalu saat ini diketahui sudah bebas. Lah kok bebas sih?

Soalnya, Ferdian Paleka bebas karena para korban prank video sembako berisi sampah mencabut laporannya di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (4/6/2020) gengs.

Setelah bebas kembali berulah

Setelah bebas kembali berulah Verdian Paleka (Indozone.com)

Hanya selang beberapa jam dia bikin ulah lagi gengs. Emang sih, dia gak sampai membikin prank lagi seperti video sebelumnya yang membuat dia masuk penjara. 

Kali ini dia hanya bilang kalau dia betah di dalam tahanan, lewat video singkat yang direkam oleh teman perempuannya.

Di dalam video itu Ferdian sedang berdiri di dekat pintu mobil, masih mengenakan kaos yang sama dengan yang ia pakai saat berada di kantor Polrestabes Bandung. Teman perempuannya bertanya, bagaimana rasanya di dalam tahanan.

"Di dalam saya sangat betah. Lebih betah di dalam," katanya sambil tertawa.

Padahal sebelum meninggalkan markas Polrestabes Bandung, Ferdian Paleka Cs menyampaikan permohonan maaf kepada kaum transpuan (waria) melalui video yang direkam oleh pihak kepolisian. Ia dan teman-temannya berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Verdian Paleka (Detik.com)

"Kami bertiga meminta maaf atas perlakuan kami yang membuat konten prank sampah kepada transpuan, terutama transpuan Kota Bandung. Kami bertiga sangat menyesali perbuatan kami dan kami tidak akan mengulangi perbuatan kami di kemudian hari nanti yang dapat merugikan orang banyak dan membuat resah orang banyak," kata Ferdian Cs dalam video itu.

Jelas video tersebut bikin geram para netizen. Ya tapi mau gimana lagi, toh nyatanya Ferdian Paleka udah free kok hihi. Gimana menurut kalian?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"