Suasana Tahlilan 40 Hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Versi Doddy vs Faisal

Suasana Tahlilan 40 Hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Versi Doddy vs Faisal

Telah 40 hari berlalu sejak meninggalnya Vanessa Angel  dan Bibi Andriansyah dalam kecelakaan di tol Nganjuk, Jawa Timur. Senin (13/12), keluarga pun menggelar pengajian di dua lokasi berbeda yang masing diadakan oleh pihak Doddy Soedrajat dan Faisal.

Walaupun Vanessa dan Bibi adalah suami istri, dan sama-sama meninggal dunia di lokasi kejadian, namun keluarga kedua belah pihak rupanya memiliki menggelar acara secara terpisah. Doddy ayah Vanessa menggelar acara di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan sedangkan keluarga Bibi mengadakannya di Kembangan, Jakarta Barat.

Pengajian 40 Hari Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (via Detik)

Suasana tahlilan di Kembangan, Jakarta Barat tampak khidmat dan kebanyakan dihadiri oleh orang-orang dekat dan tetangga. Acara dibuka dengan sambutan oleh Faisal, dan dihadiri pula oleh Umi Pipik Dian Irawati yang sempat memberikan tausiah.

"Acara 40 harian kita selesai dan berjalan lancar, tamu kita banyak yang hadir teman-teman almarhum Bibi dan almarhumah Vanessa dan keluarga persatuan Sumbar hadir juga, ada beberapa orang dan sesepuh kami banyak yang hadir tadi," ungkap Faisal, sebagaimana dilansir dari Suara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"